Serunya Acara Indihome Gathering & Community 2016

0

Rabu, 21 Desember 2016 lalu, Om Tyo dapet undangan untuk menghadiri acara IndiHome Gathering & Community yang diadakan di Sky Bar Hotel Gran Senyiur Balikpapan. Wuiiih…elit banget tempatnya 😀 Sekitar pukul 18:30 ba’da Maghrib Om tyo sampai di Hotel Gran Senyiur Balikpapan. Langsung meluncur ke lantai 7 Sky Bar dengan menggunakan lift. Pas keluar dari lift langsung disambut oleh senyuman manis mba-mba Telkom :”> register sebentar kemudian dikasih kupon untuk photo booth, informasi seputar lomba foto selfie, dan kupon doorprize.

Yang pertama yaitu setiap undangan diwajibkan untuk photo booth yang nantinya diupload di instagram. Ini nih penampakannya. Cakep banget..patungnya 😐

IMG_0155

Itu tuh patungnya yang disebelah kanan om Tyo, cakep banget mbanya.. mirip kyk asli kan 😀 wkwkw

IMG_0158

Nih, langsung jadi deh photonya. Abaikan tulisan “I am Single” 😐

Setelah itu undangan diantar ke meja oleh mba Telkom, kemudian kita diminta untuk install aplikasi MyIndiHome di gadget kita biar dapet hadiah 50.000 pas pulang nih 😀 wah wah. Langsung install deh om Tyo. Tapi om Tyo registrasi akun nih di MyIndiHome for IOS. Dicoba di iPhonenya mba Telkom sama juga. Ywdh deh.

Sambil menunggu undangan yang lain datang ngaret, kami yang sudah datang dipersilahkan untuk makan malam. 😀 Alhamdulillaah, kapan lagi euy makan disini. Untuk menunya ada sushi, barbeque, dll. Om Tyo pilih nasi biar kenyang, plus-plus kentang mayonaise, sayur sawi (favorit), daging, barbeque, dan udang. hihihi

Setelah selesai makan malam, dilanjutkan dengan pembukaan Acara IndiHome Gathering Community.  Acara ini diselenggarakan sebagai apresiasi untuk pelanggan yang sudah setia dan loyal kepada Telkom Indonesia. Selain itu acara ini juga sebagai media terkoneksinya pelanggan IndiHome. Selain itu, diacara ini komunitas-komunitas yang ada di Balikpapan pun turut diundang, antara lain Balikpapan Blogger Community, BPNFoodies, Akademi Berbagi, dll.

IMG_0191

 Bapak Edwin Erisriawan selaku EVP Regional 6 Telkom Indonesia sedang memberikan sambutan. Sumber: IG @indihomeland

IMG_0193

Bapak Agus Winarno juga turut memberikan sambutan .Sumber: IG @indihomeland

Pak Agus menyampaikan bawah Telkom saat ini sudah mempunyai jaringan Fiber dari ujung Barat sampai ujung Timur Indonesia. Dengan adanya Fiber tidak ada lagi kesenjangan Digital di Indonesia antara Jakarta, Papua, atau Kalimantan sekalipun.

Acara selanjutnya yaitu sebuah motivasi dengan menggunakan alat musik angklung yang disampaikan oleh seorang bapak yang tidak mengenalkan diri sebelumnya.

IMG_0172

Sang Motivator Misterius

Bagi penasaran yang disampaikan oleh bapak ini, bisa dilihat di video di bawah.

Sesi Motivasi oleh Pak Joko Angklung di Acara Indihome Gathering & Community 2016

Sesi Belajar Main Angklung di IndiHome Gathering & Community 2016

Yang paling lama dan paling seru dalam acara ini adalah disesi belajar main angklung, kami tidak hanya dilajari untuk bermain angklung. Kami juga diberi motivasi oleh Sang Motivator Misterius ini. Dan akhirnya setelah acara selesai Sang Motivator baru memberikan identitasnya 😀 beliau bernama Pak Joko, atau yang lebih dikenal dengan Joko Angklung.

Joko Angklung

Ternyata Beliau bukan orang sembarangan, Beliau adalah orang Hebat :O

Acara pun selesai sekitar pukul 10:45, angklung yang kami gunakan untuk belajar tadi, diizinkan untuk kami bawa pulang 😀 waah asyiknya. Selain itu, pas mau keluar, dapet hadiah uang tunai 50.000, dan juga souvenir.

Terima kasih IndiHome dan Telkom atas pengalaman yang berharga ini :)

IMG_0192

Foto Bersama Indihome Gathering & Community 2016. Sumber: IG @indihomeland

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

Leave A Reply

© 2017 Tyodongss - Blogger Balikpapan.