Permainan Airsoftgun di Balikpapan

1

Minggu, 16 September 2012 merupakan hari dimana om tyo pertama kali mencoba permainan airsoftgun di BalikpapanAirsoftgun adalah permainan perang-perangan menggunakan mainan dengan skala 1:1 dengan menggunakan peluru terbuat dari plastik diameter 6 mm dengan berat 0,2 gram. Karena skala mainan seperti itu maka wujudnya betul-betul ‘nyaris’ sama dengan senjata api model aslinya. Bahkan beberapa model & merek tertentu bobotnya punya nyaris sama. Pokoknya orang awam bakal sulit membedakan mana mainan airsoft & mana yang real steel.

Om tyo bersama 13 orang teman kantor lainnya meluncur ke TKP yang berada di AURI Sepinggan Balikpapan. Tempat ini bernama Angkasa Airsoft. Namun, sebagian orang Balikpapan tidak tahu mengenai tempat permainan ini. Sebenarnya di pinggir jalan di dekat AURI Sepinggan sudah terdapat papan yang bertuliskan Angkasa Airsoft, dan mungkin banyak yang tidak memperhatikan papan ini sehingga banyak yang tidak mengetahuinya.

Sebagai informasi, budget yang dibutuhkan untuk mencoba permainan airsoftgun ini sebesar 100 ribu / orang. Namun, apabila membawa airsoft sendiri maka hanya dikenakan harga sewa tempat yaitu sebesar 40 ribu / orang. Untuk member, harganya sebesar 20 ribu / orang. Bagaimana menurut anda? Menurut om tyo sebanding sih dengan kepuasan yang didapatkan setelah selesai memainkan permainan ini.

Kembali ke cerita, tepat pukul 9:30 WITA om tyo bersama teman-teman yang lainnya berangkat menju TKP dengan menggunakan angkot no 3. Angkot ini merupakan angkot pribadinya teman kantornya om tyo,  namanya mas Hasan. ini penampakannya 😀 ehehehe

Anggota yang lainnya ada yang sudah duluan ke TKP menggunakan motor. Sesampainya di TKP tim kami tidak bisa langsung main karena harus menunggu tim lain yang sudah bermain duluan. Dan tepat pukul 11:00 WITA, tim kami mulai dapat bermain game tembak-tembakan ini. Berikut foto-foto penampakan para police FBI dan terrorist. Check it out!

Bos di kantor juga ikutan main euy

temen kantor 😀

Ada cewenya juga lho yang ikuta main 😀

Pasukkan siap tempur B-)

yang ini bukan boy band! bukan boy band -___-

Ini posenya keren, iya, keren!

Ceritanya si police FBI berhasil menangkap terorisnya

Setuju gak kalau yang ini mirip sm James Bond 007? hehe

War is begin!!!

Sangaaarrr

Hati-hari bro, liat belakang ya 😉

Fokus bro!! Fokus!!

Wuih, AK47 ini yg dipake

Topengnya melorot tuh mba :p

Ceritanya lagi berlindung dan jaga telor alias diem di markas -_-

Hati-hati mba, polisinya ada dibelakang!!!

Ini ceritanya om tyo mau menyerbu ke markas musuh B-)

I’m a terrorist

Ojo nesu-nesuan to mas, ckck

duo noc, muehehhe

trio, muehehe

yaaaah, polisinya berhasil nangkep terorisnya :(

SatNetCom Airsoft Team

Sebelumnya om tyo beserta tim mengucapkan terima kasih kepada teman kami Enrico yang sudah bersedia mendokumentasikan kegiatan kali ini. :) Untuk foto lengkapnya ada dibawah ini. Terima kasih.

Pencarian dari Google:

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

1 Comment

  1. I did before have a cool m16 airsoft gun when Being a little younger, around the other hand broke.
    I am now looking for a new one to get back involved with it.
    I found some pretty decent ones here: airsoft weaponsas gifts; Nolan, but I am not sure still.
    Any ideas?

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.