Mie Godog ala Mie Jogja Pak Karso Balikpapan

0

Sesungguhnya sejak lama om tyo pingin banget nyobain mie Jogja Pak Karso ini :3 Dan Alhamdulillaah Jumat (23/10/2015) lalu om tyo bisa nyipin mie ini XD

Mie Jogja Pak Karso Balikpapan berlokasi di Jl. MT Haryono dekat jembatan DAM Balikpapan. Mie Jogja Pak Karso berdampingan dengan Ayam Penyet Wong Solo. Mie Jogja Pak Karso ini adalah franchise yang terkenal di Indonesia. Mie Jogja Pak Karso memiliki menu andalan yaitu Mie Godog yaitu mie kuning ukuran tebal yang direbus dengan campuran telur, potongan ayam/daging, dan juga rempah-rempah serta sayuran seperti tomat dan kol.

Mie Godhok Ayam

Mie Godhok Ayam

Tanpa bingung memilih, om tyo langsung memesan menu andalan, yaitu Mie Godog dengan campuran ayam, namun ada pilihan daging juga dengan harga yang lebih mahal XD wkwkwkkw. Yang paling om tyo dari mie ini adalah rasa ototentik yang ada di dalam kuah mie ini, rasanya mirip seperti mie kuah yang ada dipinggir jalan namun yang ini BEDA. Telur yang ada di dalam kuah ini lebih mendominasi. Rasanya pas dan enak banget pas tersentuh lidah om tyo :3 Seporsi Mie Godog Ayam dihargai Rp 30.000,- sedangkan untuk Mie Godog Daging dihargai Rp 35.000,-

Selain Mie Godog, adapun menu lainnya seperti Mie Goreng, dan Nasi Goreng. Eitss, kita pun juga bisa memesan menu dari warung sebelah, yaitu ayam penyet wong solo 😀 harga pun bervariasi mulai dari 30 ribu – 100 ribu.

Namun, ada kekurangan dari mie ini, untuk om tyo pribadi porsinya kurang…kurang banyak XD nyahaha. Saran aja untuk Mie Jogja Pak Karso, porsinya dibanyakin yah :) Terima kasih.

Pencarian dari Google:

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.