Menghidupkan Lampu Pada Siang Hari

2

Razia wajib lampu di siang hari bagi para pengendara sepeda motor di Balikpapan pagi ini telah dilakukan. Dalam razia pagi ini pada pukul 10:00 WITA, tepatnya di depan Pos Polisi disamping Terminal Rasa balikpapan, polisi memberikan tindakan tegas dengan menilang sepeda motor yang melanggar aturan. Banyak sepeda motor yang  terjaring dalam razia kali ini. Pelanggaran yang paling banyak terjaring di dalam razia kali ini, adalah banyaknya pengendara sepeda motor yang tidak menyalakan lampu utama sepeda motornya. Berikut beberapa foto yang saya ambil disaat razia tersebut.

Saat siang hari yang sangat terang, membuat mata kita seakan terbiasa melihat benda-benda sekitar (jalanan, trotoar, pohon, dsb). Ketika kita melihat ada kilasan atau sinar cahaya pada saat seperti itu, membuat perhatian kita mengarah ke cahaya tersebut. Jika dibantu dengan MENGHIDUPKAN LAMPU PADA SIANG HARI, maka akan sangat membantu kita melihat dari jauh kendaraan (sepeda motor) yang datang dari arah depan atau samping, juga belakang (melalui kaca spion).

Budayakan rasa malu untuk 

berbuat salah atau melanggar peraturan lalu lintas,

INGAT !!! Pelanggaran adalah awal kecelakaan

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

2 Comments

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.