Mencari Seorang Bidadari

20

Hari Selasa tanggal 20 Desember 2012 merupakan hari yang sangat berkesan bagi hidupnya om Tyo #lebay. Mengapa? Soalnya, pada saat pulang kerja, tanpa disengaja om Tyo melihat PELANGI yang sangat cantik, P.E.L.A.N.G.I. Lalu dimana bagian yang berkesannya? Cekidot guys.

Sebenarnya om Tyo nda tahu kalo hari ini itu hujan atau nda. Soalnya om Tyo nda ada keluar kantor dari pagi sampe sore :3 ckck. Eh, taunya pas pulangan, pas lewat jalan di Gn. Malang, Pelangi yang sangat cantik itu sengaja muncul didepan hadapannya om Tyo B-) hahaha.

Sewaktu kecil, ibunya om Tyo pernah bilang seperti ini. “apabila ada sebuah pelangi muncul di langit, berarti para bidadari sedang turun dari langit dan bermaksud untuk mandi di sungai” kata ibunya om Tyo.

Ada yang sudah mendengar cerita tentang Jaka Tarub ? pasti semua sudah tau dong tentang cerita itu, jadi waktu itu Jaka Tarub melihat para bidadari yang sedang asyik mandi di sungai, lalu dengan sengaja dia menyembunyikan sebuah selendang dari salah satu bidadari tersebut (selendangnya warnanya pink kalau nda salah :p ) Setelah itu Jaka Tarub berpura-pura tidak mengetahui tentang selendang tersebut. Selanjutnya, bidadari yang malang nasibnya itu  tinggal di rumahnya Jaka Tarub. Kemudian mereka menikah dan membuahkan seorang anak. Dan akhirnya hidup bahagia (Happy Ending). 😀

Nah, berdasarkan cerita diatas, om Tyo malah terobsesi ingin menjadi seperti Jaka Tarub 😀 om Tyo pengen nyembunyiin selendangnya bidadari, kemudian menikah, setelah itu punya anak, dan akhirnya hidup bahagia 😀 wkwkwkwk.

Lalu bersegeralah om Tyo melaju menuju pelangi tersebut. Dan tanpa sadar, om Tyo hampir menabrak sebuah sepeda motor yang ada di depannya om Tyo -__- untung saja om Tyo masih dilindungi sama yang di Atas :) Rasa penasaran om Tyo masih menggebu-gebu #halah. Sepanjang perjalanan, kedua bola mata om Tyo terpaku pada pelangi tersebut. Ternyata pelangi tersebut terasa sangat dekat sekali dengan rumahnya om Tyo 😀 hehe. Setelah sampai di daerah strat 1, hampir saja om Tyo menabrak sebuah mobil yang melaju berlawanan dengan om Tyo, dan untung saja om Tyo masih diberi perlindungan :) Alhamdulillah.

Setelah sampai di suatu tempat yang tinggi, posisinya di belakang kampus Akbid Borneo Medistra, Gn. Steling. Dari situ om Tyo bisa melihat dengan jelas posisi dari pelangi itu. Dan om Tyo simpulkan bahwa pelangi itu masih sangat jauh sekali dari posisi om Tyo ditempat ini -______-! Berikut beberapa jepretan om Tyo terhadap pelangi tersebut.

Tuh kan bener ! pelanginya jauh banget -_-

Tuh kan ! Beneran cantik pelanginya :D

Dengan berat hati, om Tyo mengurungkan niat buruk om Tyo untuk menyembunyikan selendang bidadari tersebut. Padahal om Tyo mau nyembunyiin bidadari yang pake selendang yang warnanya ungu #kode 😀 hihi.

Pencarian dari Google:

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

20 Comments

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.