Media Trip Garuda Indonesia: Jalan-Jalan ke Monumen Nasional

Selamat pagi Ibukota icon smile Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

Om tyo mau lanjut cerita nih yaa, boleh ya :3 berlanjut dari cerita sebelumnya, setelah sampai Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, kami berkumpul sejenak untuk meluapkan kegembiraan karena sudah berhasil menginjakkan kaki di Jakarta :3 Setelah itu kami keluar dari bandara, dan menunggu bus tour kami, yaitu Aerotrans. Bus ini yang akan membawa kami keliling Ibukota Jekardah. Cekidot!

Sekitar pukul 14:49 WIB, kami mulai menaiki bus Aerotrans, bus ini dilengkapi dengan AC, Wifi, TV, Audio, Light dan yang menarik nih, ada colokannya, kereeen bangeet kan icon biggrin Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional Balikpapan belum punya nih bus yang seperti ini icon neutral Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

IMG 20140604 144907 Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

Rombongan sedang menaiki Bus Aerotrans

Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

kami siap untuk jalan-jalan..yeeeyy \m/

Temen-temen media dari Balikpapan dan Samarinda :)

Tujuan kami selanjutnya adalah menuju ke Monumen Nasional alias Monas icon biggrin Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional Belum klop rasanya kalau pergi Jakarta, tapi belum berkunjung ke Monas hihi. Untuk menuju ke Monas yang berada di Jakarta Pusat, kami perlu melewati jalan tol dan menerobos kemacetan yang biasa terjadi di Jakarta icon neutral Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional *jleb

IMG 20140604 151246 Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

Jalan Tol di Jakarta

IMG 20140604 152643 Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

Sepanjang perjalanan, kami disapa oleh gedung-gedung yang menjulang tinggi ke langit. Dan setelah muter-muter di Jakarta ini akhirnya kami tiba di Tugu Monas icon biggrin Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional yeyyyy….

Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

Tugu Monas

Foto bareng ondel-ondel icon biggrin Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional wkwkwkwk

Setelah selesai foto-foto, kemudian kami istirahat sejenak, dan tak lupa kami membeli oleh-oleh berupa kaos, dan ini nih penampakannya, harganya mah jauh lebih murah daripada di Balikpapan. Satu kaos dihargai Rp 15.000,-

IMG 20140604 180737 Media Trip Garuda Indonesia: Jalan Jalan ke Monumen Nasional

Oleh-oleh

Setelah 1 jam berwisata di Monas, selanjutnya kami mampir ke RM Padang untuk makan malam, dan berlanjut menginap di Hotel Narita Tangerang. bersambung.