Media Trip Garuda Indonesia: Goes to Jakarta

2

Selamat siang para traveller 😀

Siang ini om tyo ingin berbagi cerita tentang kisah perjalanan om tyo bersama Garuda Indonesia serta teman-teman media mengunjungi fasilitas-fasilitas exclusive yang dimiliki oleh Garuda Indonesia. Om tyo jamin pasti seru bangettss…Hayooo, penasaran khan?? Yuk simak cerita om tyo dibawah ini. Check it out!!

Perjalanan dimulai pada hari Rabu 4 Juni 2014, berangkat dari rumah menuju bandara pada pukul 08:23 WITA. Packing sudah dilakukan pada malam harinya, cukup bawa 2 tas, tas backpack untuk pakaian dan tas kecil untuk gadget, naaah, gadget ini nih tool alias senjata pamungkas untuk mengabadikan perjalanan ini 😀 oiya om tyo dianter sama bapaknya om tyo soalnya jarak dari rumah ke Bandara Sepinggan cukup jauh, kalau naik angkot, perlu naik 3 angkot untuk bisa sampai ke bandara 😐 *jleb

Ini nih tampangnya om tyo sebelum berangkat ke bandara. Udah cakep belom? wkwkwkw

Om tyo as blogger traveller B-)

Udah hampir sampai bandara :D

Kurang lebih sekitar 33 menit lamanya perjalanan, alhamdulillaah om tyo sampai di Bandara Sepinggan Balikpapan, oh iya nih guys, apakah kalian tahu? Kalau gedung baru Bandara Sepinggan sudah selesai dibangun? Apakah kalian tahu? Kalau Bandara Sepinggan sudah beroperasi? Yap, kalian pasti sudah tahu dan pasti sudah menginjakannya kaki di bandara yang baru ini *cieeee om tyo aja baru permata kali ini menginjakkan kaki di bandara yang baru ini 😐 dan om tyo pun kehilangan arah *halah. Ini nih penampakan Bandara Sepinggan yang baru.

Bandara Sepinggan Balikpapan, perlu jalan kaki untuk naik ke atas :|

Bandara Sepinggan Balikpapan, naik lewat jalan tol :))

Nah ini nih, penampakan Bandara Sepinggan yang baru, udah kayak di luar negeri :O

Untuk keberangkatan, kita harus naik ke lantai 1, setelah masuk ke dalam lantai 1, pemandangannya seperti ini.

Flight Schedule Board

Floor Info Board

Departure Sign Board

Pemandangan di dalam bandara, diambil dari lantai 2

Ruangannya luas banget, dan banyak banget tanamannya. Gak percaya? Ini nih fotonya 😀

Tanaman di dalam Bandara Sepingggan Balikpapan

Setelah masuk ke dalam bandara, om tyo bertemu dengan mas Ecky yang nantinya akan menjadi leader trip kami, selain itu om tyo bertemu dengan temen-teman lainnya dari Blogger Balikpapan, Blogger Samarinda, Balikpapan Pos, Tribun Balikpapan, Portal Balikpapan, BKV, BTV, Majalah Apa Kabar, dan totalnya 14 orang yang akan mengikuti Media Trip GA Facilites goes to Jakarta. ^^/ huraaayyy, bahagianyaaa…. :’3

Setelah semuanya datang, pada pukul 11:16 WITA kami memulai perjalanan kami untuk mengunjungi Garuda Executive Lounge di Bandara Sepinggan Balikpapan. Ada yang pernah ke Garuda Executive Lounge? :3 hihi..penasaran gak sih, apa yang ada di dalam Garuda Executive Lounge? Dilihat dari namanya, seperti tempat ini spesial banget :”> iya spesial banget kayak kamu..iya kamu… :3 bersambung.

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

2 Comments

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.