Liburan ke Lombok Gratis dengan #JaringanXtra XL Axiata

1

Rabu, 3 Januari 2016 Om Tyo dan temen-teman Balikpapan Blogger diundang oleh XL Axiata Balikpapan untuk menghadiri acara FGD XL. Acara ini diselenggarakan di Fave Hotel Mt. Haryono Balikpapan. Selain komunitas Balikpapan Blogger, XL Balikpapan juga turut mengundang komunitas BProID dan GadgetGrapher Kaltim.

Ibu Sherlia selaku Area Manager XL Balikpapan menyampaikan bahwa mereka ingin menggandeng rekan-rekan social media untuk bersama-sama berbagi info tentang XL di Social Media terutama di Twitter dan Instagram. Event terbaru dari XL yaitu Jelajahi #JaringanXtra yang Tersebar di Indonesia. Event ini mengajak kita untuk menshare foto dan video uni yang ada di daerah kita masing-masing. Bagaimana, gampang bukan? Sedangkan untuk hadiahnya sendiri XL memberikan liburan gratis ke Lombok dan Bali..wah wah asyik bener dah.

Untuk lomba kategori video, ada 1 pemenang utama yang akan mendapatkan paket liburan ke Lombok 3 hari 2 malam senilai Rp 25.000.000 untuk 2 orang, jadi 1 pemenang dapet jatah 2 orang. Selain itu juga mendapatkan akomodasi, uang saku dan mirrorless camera. Ada juga 1 pemenang favorit yang akan mendapatkan hadiah Fujifilm X-T10.

Sedangkan untuk lomba kategori foto, ada 1 pemenang utama yang akan mendapatkan pake liburan ke Bali 3 hari 2 malam senilai Rp 20.000.000 untuk 2 orang, plus akomodasi yang saku dan mirrorless camera. Dan untuk ada 1 pemenang favorit yang akan mendapatkan hadiah Sony Alpha A6000.

Eitss, masih ada lagi 😀 Untuk hadiah mingguan semua kategori, akan ada 5 XL Mi-Fi GO/minggu dengan quota 90GB untuk 3 Bulan dengan total hadiah senilai Rp 15.000.000.

Untuk mekanismenya seperti ini, Tunjukkan betapa indah dan kerennya daerah di Indonesia dengan ikut kompetisi “Upload Indonesia pakai #JaringanXtra”

  1. Upload via Twitter
  • Follow Twitter @myXL dan @XLisme
  • Upload FOTO atau VIDEO bertema keunikan di daerahmu (bisa dari alam, landmark, atau kuliner khas)
  • Tulis caption dari foto atau video yang kamu upload dengan format: #JaringanXtra (Nama Provinsi dari lokasi foto/video yang kamu upload) (Penjelasan foto/video). Misal: #JaringanXtra Sumatera Utara. Menikmati momen hangat dari keluarga Suku Nias.
  • Penyebutan nama provinsi boleh secara lengkap, atau disingkat (misal: Jateng, Jatim, Kalteng, Sumbar, dll)

2. Upload via Instagram

  • Follow Instagram @myxl dan @XL_isme
  • Upload FOTO atau VIDEO tentang keunikan daerah di Indonesia sesuai dengan tema #InstaXLent yang di-upload setiap minggunya
  • Tulis caption dari foto atau video yang kamu upload dengan format: #JaringanXtra (Nama Provinsi dari lokasi foto/video yang kamu upload) (Penjelasan foto/video). Misal: #JaringanXtra Sumatera Utara. Menikmati momen hangat dari keluarga Suku Nias.
  • Klik pilihan “share to Twitter” saat upload foto/videomu (jadi pastikan postingan yang kamu upload juga masuk ke timeline Twitter)

Adapun syarat-syarat untuk mengikuti kompetisini ini, antara lain

  1. Pastikan kamu menggunakan nomor XL
  2. Tidak diperkenankan meng-upload video yang berisi kekerasan, pornografi, SARA dan isu yang memicu konflik.
  3. Kriteria penilaian adalah tingkat kreativitas, kelengkapan format, dan kualitas.
  4. Pemenang terdiri dari beberapa kategori:
  5. Pemenang Utama: Paket liburan ke Lombok (kategori video)/Paket liburan ke Bali (kategori foto) + mirrorless camera
  6. Pemenang Favorit: Mirrorless camera
  7. Lucky winners: XL GO (masing-masing untuk 5 pemenang)
  8. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. Disarankan untuk mengunjungi laman ini secara berkala.
  9. Kunjungi www.xl.co.id/jaringanxtra untuk melihat postingan kamu dan peserta lain.
  10. Kompetisi ini berlangsung pada periode 12 Desember 2016 – 16 Januari 2017.
  11. Pemenang akan diumumkan pada 20 Januari 2017 melalui laman http://www.xl.co.id/id/jaringanxtra atau social media XL.

Di Fave Hotel ini kami disajikan ala Table Manner. Wah Om Tyo baru kali ini nih makan kyk ginian hihihi

fgd (1)

Untuk Appetizernya yakni Avocado Shrimp Cocktail Sauce dan Mushroom Cream. Chef Sefa menjelaskan di makan makan ini terdiri dari alpukat, mayonaise krim, lemon, selada roman, tomat. Agak aneh sih rasanya wkwkwk. Om Tyo nda biasa makan makanan ini, rada kecut gitu. Tapi udangnya enak hehe. Om Tyo Suka Mushroom Cream ini yang di gelas. Enak banget dah.fgd (2)

Untuk Main Coursenya yait Grilled Salmon with Butter Sauce and Mashed Potato. Pertama-tama saucenya ditumpahin sm Chef Sefa. Pada menu ini ada salmon, mashed potato, dan sayur-sayuran seperti ke kembang kol, wortel, buncis serta jagung. Nyobain mashed potato, dalam hati, oh gini toh rasanya wkwkwk. Rasa kentang 😐 cuman ditumbuk gitu yah sesuai namanya lah ya. Om Tyo Suka 😀 hihi. Untuk salmonnya juga enak. Kalau salmon Om Tyo sudah sering makan, meski masih mentah hahaha. Overall cocok dilidah Om Tyo.fgd (3)

Dan untuk dessertnya, ada Pudding Caramel dan buah-buahan. Untuk puddingnya rada kurang suka karena terlalu banyak tepungnya. Tepungnya terlalu kerasa. Untuk Caramelnya cantik, dan enak juga. Cherrynya fav banget. hihihi. Dlu sering nyomotin kalau ada temen yang ultah.fgd (4)

Ini dari temen-temen Bpro.ID Balikpapan.fgd (5)

Bu Sherlia selaku Area Manager XL Balikpapan (tengah)

fgd (6)

Foto Bersama ^^ Sumber: IG @bambangherlandi

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

1 Comment

Leave A Reply

© 2017 Tyodongss - Blogger Balikpapan.