Kuliner Balikpapan – Ikan Bandeng Tanpa Duri RM Torani

4

Kuliner Balikpapan kalau kita mendengar kata “kuliner balikpapan sebagian besar warga Kota Balikpapan pasti tahu tentang Ikan Bandeng Tanpa Duri. Ikan Bandeng Tanpa Duri ini adalah makanan khas yang dimiliki oleh Rumah Makan Torani. Rumah Makan Torani memang sangat terkenal dengan seafoodnya, seperti ikan, kepiting, udang dan masih banyak lagi lainnya.

Rumah Makan Torani  beralamat di Jl.Jend Sudirman No 73 Stall Kuda depan Pengadilan Negeri Balikpapan Kalimantan Timur 76114 Indonesia Telp. 0542-761250. Kalau dari bandara Sepinggan ingin menuju Rumah Makan Torani membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit. Apabila Anda dari arah kota, Anda bisa menuju ke Rumah Makan Torani dengan menggunakan angkutan kota No 7 (warna hijau tua) dari arah Terminal BP (Balikpapan Permai).

Oh iya, kuliner balikpapan kali ini om tyo mau membahas tentang Ikan Bandeng Tanpa Duri nya milik RM. Torani nih. Penyajian Ikan Bandeng Tanpa Durinya ini dengan cara dibakar. Selain itu, bumbu yang ada pada Ikan Bandeng sendiri tidak terlalu banyak, sehingga rasa asli Ikan Bandeng yang lezat masih mendominasi dan yang pasti ikan ini tidak ada durinya. Ikan Bandeng Tanpa Duri ini dihidangkan bersama dengan sayur asam, lalapan, sambal yang khas,  dan nasi panas. Waaah, pasti maknyos banget ya.

Kuliner balikpapan – Ikan Bandeng Tanpa Duri

Kuliner Balikpapan. Tuh diatas adalah penampakan si Ikan Bandeng Tanpa Duri penampilan cantik ya, menggugah selera makan.

Kuliner balikpapan – Ikan Bandeng Tanpa Duri

Kuliner Balikpapan. Diatas adalah penampakan  si Ikan Bandeng Tanpa Duribersama teman-temannya, seperti lalapan, sayur asam, sambal, nasi, kecap, dan es teh. Nasi beserta lalapan, sambal dan sayurnya kita yang ambil sendiri di meja yang sudah disiapkan, jadi seperti prasmanan gitu dan kita bisa ambil semau kita. Rumah Makan Torani menjual makanan ini dengan harga paket, sehingga harganya sangat terjangkau. Sepaket menu Ikan Bandeng Bakar Tanpa Duri tersebut dihargai sebesar Rp 30.000, -. Harganya murah banget ya. Sesuai dengan kenikmatan yang didapatkan.

Lalu tunggu apalagi, yuk cobain Kuliner balikpapan yang satu ini.

 

Pencarian dari Google:

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

4 Comments

  1. ikan bandeng tanpa duri kayaknya saya sendiri baru dengarmkarena sejatinya ikan bandeng penuh dengan duri,tapi barangkali tanpa duri saat proses pengolahannya yang membuang duri ikan bandeng kemudian di sajikan,kalau seperti ini,acara makan pasti asyik karena tidak di sibukan dengan memilah-milah duri

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.