"Jerigen" oh "Jerigen"

7

Selamat Malam 😀

Gimana nih kabarnya ? Pasti baik dong  yaa. Hehe. Ada yang kangen sama om Tyo kah ? pasti nda ada yaa? T-T hiks hiks. Tapi tak apadeh nda ada yang ngangenin, soalnya kali ini om Tyo mau share mengenai hal yang unik bagi om Tyo, mau tau apaa? Simak yang dibawah ini yaa !

Pada saat om Tyo pulang kerja, nda tau kenapa om Tyo bosen sama jalanan yang om Tyo lewatin tiap hari. Rute jalannya seperti ini : Kilo 2,5 -> Strat 3 -> Strat 1-> Sumber Rejo -> Gn. Guntur -> Gn. Malang -> Pasar Baru. Begitu pula saat pulangnya, ngelewatin rute jalan itu juga. Bosen banget dah ngelewatin tuh jalan tiap harinya. Nah, suatu hari om Tyo iseng-iseng untuk pulang lewat jalan lain, yaitu lewat Pasar Baru -> Gn. Sari -> Karang Jati -> Rapak -> Kilo 1 -> Kilo 1,5-> Kilo 2 -> Kilo 2,5. Disaat om Tyo melewati Kilo 1,5 ,  mata om Tyo terbelalak oleh pemandangan yang belum pernah om Tyo lihat sebelumnya. Ada seorang bapak yang sedang mengendarai sepeda motor, namun bapak itu membawa banyak sekali Jerigen diatas motornya. Pengen lihat penampakannya ? Cekidots !

Bapaknya lagi berhenti tuh, hoho 

Wah, bapaknya udh jalan nih, :O motornya kok jdi agak miring gtu 😀 hihi

Miring berapa derajat tuh :p wkkwk

Hati-hati dijalan yah Pak  :)

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

7 Comments

  1. yang seperti itu biasanya bisa jadi makanan empuk …………dengan alasan ngga safety saat berkendara

    tapi mudahan aja tu bapak ngga terjaring :D

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.