Instagram for Android

3

Berita gembira untuk android user, tadi malam baru saja aplikasi Instagram dari Burbn, Inc resmi dirilis untuk smartphone android. Instagram ini telah dinantikan sekian lama oleh para android user. Karena awalnya Instagram ini hanya ada di iPhone yang bersistem operasi IOS.

Nama instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata “insta” berasal dari kata “instan”, seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata “gram” berasal dari kata “telegram”, dimana cara kerja telegram sendiri adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan Instagram yang dapat mengunggah foto dengan menggunakan jaringan internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram berasal dari instan-telegram. (sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Instagram)

Yang ingin merasakan menggunakan aplikasi ini silahkan download di play store android.

Pencarian dari Google:

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

3 Comments

  1. Good work! I was searching for so long to get the app unveiled. I think they had it a little late because a lot of apps are popping up and its our turn to get the desired product like Instagram and the makers know it very well.

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.