Galau yang berlalu

0

Okay, ini adalah lanjutan dari postingan om tyo yang judulnya “Awal”. Ummm…para pembaca setia blog ini pasti tau banget kalau dulu om tyo itu suka galau, ya khan? Hayo angkat tangan yang dulu adalah pembaca setia blognya om tyo :3 nanti om tyo kasih donat yang dikasih sm temen kampus setiap masuk kuliah :))

Om tyo akui, dulu itu om tyo suka galau, suka nulis puisi” galau, tapi sekarang puisinya udh om tyo unpublish, soalnya ada yang jeles XD hihi. Oiya, FYI: saat ini om tyo sudah nda galau lagi, soalnya udh ada yang mengisi hatina om tyo #eaaaa #alaaay -_- tapi ciyusan, jatuh cinta itu memang risikonya bikin galau. Apalagi kalau kita sudah suka banget sm cewe itu, dan tiba-tiba dia ninggalin kita, rasanya itu kayak terdampar di planet pluto, terasa sepi, dingin, dan hampa :’(

Orang galau itu biasanya memiliki hati yang sensitive, peka dan perasa. Orang yang murni galau, biasanya pikirannya nda karuan, nda bisa tenang, dan terkadang bisa merasa pasrah sama sekali. Dia merasa harapannya telah pupus, telah hilang dan tak akan kembali lagi. Namun, ada sebagian orang yang meremehkan orang yang lagi galau, kan kadang ada tuh, temennya lagi galau, eh dianya malah ngolokin. Pasti temennya yang lagi galau itu bilang kyk gini dalam hati “Kamu nda ngerasain sih, coba kamu ngerasain apa yang aku rasain sekarang ini…pediiih, sakiitt,” :’) untuk itu, kita nda boleh ngece-in (ngolokin) orang yg lagi galau, sapa tau suatu saat ini kita ngerasain rasa galau itu juga, right? :)

Lanjut ke postingan selanjutnya yah..

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.