27500

2

Bonjour 😀

Hayoo sapa yang tau artinya dari kata-kata diatas?? Yang tau ntar gw kasih bombon :3 hahaha. By the way hari ini gw mau curhat mengenai masalah kehidupan dari teman gw. Siapakah diaa? Ada yang tau? Pasti gak bakal ada deh -___-“ Sepertinya cman gw yang tau -,,- ahahha.

Pengen tau kelanjutan ceritanya, cekidotzzzz guys !?!!

Berikut adalah temen gw yang mau gw ceritain seperti intro diatas. Dia memiliki nama, yaitu si Dolaker. Apa itu si Dolaker ? si Dolaker adalah kepanjangan dari si Dompet Lagi Kanker (kantong kering). Ummmmnnn….baguskannamanya?? -_____-!! Ckck

Berikut penampakan dari sisi depan 😀

Yang ini penampakan dari belakang 😀

Setelah dibuka, tampak bagian dalam sebelah kiri :)

Eh, ada foto orang ganteng disitu :p wkwkwk

INI DOMPET KENAPA GAK ADA ISINYA !!! :@

APA-APAAN INI !!!

Jujur nih yaa, minggu ini adalah minggu-minggu yang berat bwt gw, soalnya liat aja tuh nasip si Dompet :( sungguh #miris, ckckck

Tapi setelah 5 menit gw mau nge-Publish post ini, tiba-tiba terjadi sesuatu kejadian yang sungguh luar biasa bagi hidup gw dan dompet gw #lebaymodeon wkwkkw :p Mau tau kenapa? Sang Bidadari (Baca: Kasir di kantor) ngasih duit meeeen. Gw bingung dalam rangka apa coba si kasir ngasih gw duit -____-” Dan ternyata oh ternyata duit itu adalah ongkos ikut upacara #17an di kantor….awesome !!

Alhamdulillah Yah, God Always Listening Always Understanding 😀

Pencarian dari Google:

Share.

About Author

Seorang Blogger asal Kota Balikpapan, yang juga hobi foto-foto, menulis, wisata kuliner dan juga suka ngoprek web dan aplikasi open source.

2 Comments

Leave A Reply

© 2015 Tyodongss - Blogger Balikpapan.